Pada Kamis (17/10) malam kebakaran melanda Mango Taru Restaurant & Bar, Jalan Danau Tamblingan, Sanur, Denpasar Selatan (Densel). Nampak puing restoran ini setelah api berhasil diapadamkan. (BP/Melynia Ramadhani)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kebakaran hebat terus terjadi di wilayah Denpasar dan pada Kamis (17/10) malam terbakar Mango Taru Restaurant & Bar, Jalan Danau Tamblingan, Sanur, Denpasar Selatan (Densel). Bangunan restoran milik warga negara Jepang, termasuk isinya dan mobil milik Oguma Yoshihiko tersebut ludes terbakar.

Terkait peristiwa ini, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menjelaskan, kejadiannya pukul 20.20 WITA. Kronologisnya pukul 20.20 WITA, Ida Bagus Laksamana (53) melintas di TKP dan melihat api dari sebelah tandon air.

Baca juga:  Lima Karateka Bali Turun di Hari Pertama Kejurnas

Laksmana bersama warga sekitar berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, namun api semakin besar. Api terus berkobar merembet ke atap restoran dan bar yang terbuat dari ilalang.

“Diduga kebakaran disebabkan korsleting, tapi masih didalami anggota Polsek Denpasar Selatan,” ujarnya.

Beberapa menit kemudian datang empat mobil pemadam kebakaran Kota Denpasar. Dengan sigap petugas melakukan pemadaman.

Akhirnya si jago merah berhasil dipadamkan. “Untuk jumlah kerugiannya belum diketahui karena pemiliknya berada di Jepang,” ungkapnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Gubernur Bali Minta PLTU Celukan Bawang Gunakan Gas
BAGIKAN