Pasangan Suyadinata meresmikan posko pemenangan yang dibangun masyarakat Mengwi, Badung. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Guna meningkatkan semangat pergerakan relawan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Badung nomor urut 1, I Wayan Suyasa dan I Putu Alit Yandinata (Suyadinata), ratusan masyarakat dan relawan dari Banjar Adat Denkayu Delodan, Desa Werdhi Bhuana, Kecamatan Mengwi, membangun posko pemenangan. Posko untuk Paslon Suyadinata serta Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Made Muliawan Arya dan Putu Agus Suradnyana (Mulia-PAS) berlokasi di Gria Gede Denkayu, Desa Werdhi Bhuana, Kecamatan Mengwi, diresmikan Minggu malam (20/10).

Paslon Suyadinata secara simbolis meresmikan posko tersebut dengan pemotongan pita. Setelah peresmian, Paslon Suyadinata melanjutkan kegiatan memohon doa restu kepada Pengelingsir Gria Denkayu dan menggelar acara simakrama serta deklarasi kemenangan bersama anggota gria dan masyarakat Denkayu.

Baca juga:  Warga Mengwi Terpapar Covid-19 Bertambah

Hadir mendampingi Paslon adalah Ketua Tim Pemenangan Suyadinata Kabupaten Badung, Agung Bagus Tri Candra Arka, Anggota DPRD Badung, Putu Sika Adi Putra, Made Suparta, Ida Bagus Putu Pernawa, serta sejumlah tokoh masyarakat Mengwi.

Ida Bagus Putu Parta, selaku koordinator kegiatan, menjelaskan bahwa posko ini merupakan tempat berkumpulnya relawan dan masyarakat untuk memperjuangkan kemenangan Paslon Suyadinata dan Mulia-Pas di Kecamatan Mengwi dan Kabupaten Badung. “Semoga kemenangan ini dapat diraih pada 27 November 2024 mendatang,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan terima kasih kepada tim dan relawan atas terselenggaranya kegiatan ini, serta mengajak masyarakat Badung untuk mendukung Paslon Suyadinata. “Konsep Paslon Suyadinata sangat bagus, mari Koalisi Rakyat Mengwi bersatu untuk memenangkan Paslon nomor urut 1, dengan visi dan misi; Sejahtera, Bahagia, dan Merata,” ungkapnya.

Baca juga:  Tergerus Hujan, Akses Jalan di Kapal Hancur

Pengelingsir Gria Gede Denkayu, Ida Bagus Gede, juga menyatakan kesiapannya untuk mendukung dan memenangkan Paslon Suyadinata. “Dulu saya Ketua Ranting PDIP, namun karena kecintaan saya kepada Prabowo, kami mendukung Paslon Suyadinata dan berharap mereka berjaya pada 27 November 2024,” katanya.

Calon Bupati Badung, I Wayan Suyasa, didampingi oleh Cawabup I Putu Alit Yandinata, menyampaikan apresiasi atas pembangunan posko kemenangan tersebut. “Pada saat pelantikan presiden dan wakil presiden, kita resmikan posko kemenangan Suyadinata dan Mulia-PAS ini. Semoga posko ini bermanfaat untuk kemenangan Suyadinata di Kecamatan Mengwi dan Kabupaten Badung,” ungkapnya.

Baca juga:  Suyadinata Fasilitasi Kebutuhan Seniman Badung Berinovasi

Calon Wakil Bupati Badung, I Putu Alit Yandinata, menambahkan bahwa visi, misi, dan program Paslon Suyadinata telah melalui kajian akademis, politik, sosial, dan budaya. Berdasarkan besaran APBD Badung saat ini, Alit Yandinata meyakinkan bahwa program yang telah disusun dapat terealisasi.

Beberapa di antaranya adalah program Rp 1 miliar per banjar adat, Rp 2 miliar per desa adat, bantuan subak sebesar Rp 150 juta, santunan kematian Rp 25 juta, bantuan lansia Rp 2 juta, serta daging babi setiap penampahan Galungan. (kmb/balipost)

BAGIKAN