SURABAYA, BALIPOST.com – Dunia medis di Jawa Timur kembali berduka. Dua dokter terbaiknya yang ada di Bangkalan dan Sampang, Madura, wafat usai dinyatakan positif COVID-19.

Menurut Ketua Tim Gugus Kuratif COVID-19 Pemprov Jatim, Joni Wahyuhadi, dokter di Sampang yang meninggal dunia menyusul kedua orangtuanya yang lebih dulu meninggal dunia usai dinyatakan positif COVID-19.

Sementara itu, sang istri saat ini juga diketahui dalam kondisi sakit. Dari hasil tracing, disebutkan dokter di Sampang bertugas di Puskesmas Tambelangan, Kedundung, Sampang. Istrinya yang juga tenaga medis dan anaknya, dikabarkan saat ini sedang menjalani perawatan medis dan belum diketahui apakah istri dan anak almarhum juga terpapar.

Baca juga:  Ini Alasannya, Menkum HAM Tolak Tandatangani PKPU Larangan Napi Jadi Caleg

Meninggalnya dua tenaga medis di Madura ini menambah panjang catatan tenaga kesehatan (nakes) yang meninggal karena terpapar COVID-19. Di Jatim tercatat ada 175 tenaga kesehatan yang positif COVID-19. Enam diantaranya meninggal dunia. Sementara, 50 orang tengah menjalani perawatan dan sisanya 119 orang dinyatakan sembuh. (Feri Saputra/Surabaya TV)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *