hibah
Ilustrasi. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Penerima Bantuan Stimulus Usaha (PBSU) tahap terakhir di Kabupaten Badung segera cair. Kabarnya, Dinas Koperasi (Diskop) UKM dan Perdagangan setempat telah melakukan verifikasi penerima bantuan bagi pelaku UMKM di Gumi Keris.

Kadis Koperasi, UKM dan Perdagangan Kabupaten Badung, Made Widiana, saat dikonfirmasi Jumat (14/8) membenarkan perihal tersebut. Bantuan bagi pelaku usaha kecil ini akan diserahkan pada 2 ribu penerima.

Baca juga:  Melesat dengan Digital, Pelaku UMKM Diedukasi dan Bangun Jejaring

“Masih diverifikasi, astungkara Agustus ini cair semua, karena ini tahap terakhir dengan total penerima 4 Ribu pelaku UMKM,” ungkapnya.

Menurutnya, para penerima PBSU tidak boleh menerima bantua lain, jika telah menerima bantuan dipastikan tidak mendampatkan PBSU.

“Seiring dengan bantuan yang sudah turun, baik itu dari pusat lewat BST (Bantunan Sosial Tunai), karena kemungkinan UMKM ada yang mendapat bantuan dari sana, jadi dipastikan tidak dapat lagi. Inilah yang kami validasi terus, karena tidak boleh menerima bantuan doble,” terangnya seraya menambahkan setiap pelaku UMKM yang menerima bantuan PBSU mendapatkan Rp 2 Juta.(Parwata/Bali Post)

Baca juga:  Denpasar Targetkan Juara Umum Kejurprov Bulu Tangkis
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *