Petugas mengevakuasi jasad WNA yang ditemukan di Pantai Suluban, Senin (11/1). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang warga yang hendak surfing, Masadi, terkejut dengan adanya sosok jasad di bawah goa sekitar Pantai Suluban pada Senin (11/1). Jasad itu merupakan seorang warga negara asing berjenis kelamin laki-laki.

Kronologisnya, Masadi sekitar pukul 8.30 WITA hendak surfing di kawasan itu. Ia menemukan mayat tergeletak di bawah goa.

Masadi yang hendak berselancar kaget melihat ada orang tergeletak di bawah tangga menuju Pantai Suluban. Diapun melaporkan temuan tersebut ke anggota Balawista yang selanjutnya berkoordinasi dengan Tim COVID-19 Desa Pecatu dan pihak Puskesmas serta Linmas dan Polairud Polsek Kutsel.

Baca juga:  Datangi Kejati Bali, Tokoh Adat Pertanyakan Perkembangan Kasus LPD Sangeh

Pengawas Balawista Pecatu, Wayan Somer diminta konfirmasinya mengatakan korban diketahui bernama Taras Malik (50) asal Australia. WNA itu tinggal sementara di dekat kawasan tersebut.

Saat ditemukan korban mengenakan celana pendek tanpa baju. Dari hidung korban mengeluarkan darah dan dadanya membiru.

Somer lebih jauh mengungkapkan, pihaknya tidak berani mengangkat langsung korban karena tidak memiliki peralatan APD. Karenanya dia menunggu datangnya tim Satgas COVID-19 dari Desa Pecatu. (Yudi Karnaedi/balipost)

Baca juga:  HUT Bhayangkara, Polresta dan Polres Badung Dapat Kejutan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *