Tim gabungan resmi menghentikan pencarian pemotor jatuh dan hanyut di Sungai Petanu, Kamis (25/3). (BP/kup)

GIANYAR, BALIPOST.com – Pencarian Ni Komang Ayu Ardani (37), warga Banjar Teruna, Desa Siangan, Kecamatan Gianyar, Gianyar, yang jatuh dan hanyut di Sungai Petanu pada hari ke-7, Kamis (25/3) masih nihil. Karena sudah sepekan dicari, pencarian resmi dihentikan.

Kepala Pelaksana BPBD Gianyar, Ida Bagus Suamba di depan keluarga korban, secara resmi membubarkan tim gabungan. Terdiri dari TRC, Balawista, SAR Denpasar, Polairud Polres Gianyar, SAR Polda Bali, UPRC Polres Gianyar, dan Personel PMI serta sukarelawan.

Baca juga:  Pencarian Pemotor Jatuh ke Sungai Petanu Dihentikan, Ini Kata Sang Suami

Selama 7 hari penelusuran, tim gabungan menghadapi derasnya arus Sungai Petanu sampai ke bibir pantai. Tim sudah melakukan 3 kali pengulangan rute penelusuran korban. Pada hari ke-7, pencarian resmi dihentikan pada pukul 16.00 WITA.

Kasi Operasi dan Siaga Basarnas Bali, Anak Agung Ketut Alit Supartana menyampaikan sesuai aturan Perundang-undangan, Pencarian Pertolongan No 29/2014, apabila selama 7 hari pencarian, tidak ada tanda ditemukan, pencarian terhadap target kami hentikan. “Ini bukan berarti penghentian pencarian secara permanen,” ucapnya. (Wirnaya/balipost)

Baca juga:  Telkom Peduli Serahkan Bantuan APD ke RSUP Sanglah
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *