RLB mengenakan baju dan atribut Polri saat nyanyi di bar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Jumat (19/11), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Berbuntut Panjang, WNA Kenakan Atribut Polri Saat Halloween di Sanur

DENPASAR, BALIPOST.com – Sempat viral di media sosial (medsos) warga negara asing (WNA) berinisial RLB asal Amerika Serikat mengenakan baju atribut Polri saat merayakan Halloween di Sanur, Denpasar Selatan (Densel). RLB sempat dibawa ke Polsek Densel namun hanya diberikan teguran.

Informasi diperoleh, Jumat (19/11), RLB datang ke bar mengenakan baju polisi lengkap dengan atributnya untuk merayakan hari Halloween. Di sana dia bertemu teman-teman dan sempat bernyanyi.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga:  Dari Tiga Hari Berturut-turut Tambah Kasus di Atas 70 hingga Riwayat Penyakit Pasien COVID-19 Meninggal ke-52

2. Desa Adat Jero Kuta Minta BPN Tidak Proses Pensertifikatan Tanah AYDS

GIANYAR, BALIPOST.com – Perdamaian yang dilakukan dihadapan Bupati Gianyar, rupanya tidak menjadi jaminan kasus tanah di Desa Adat Jero Kuta, Pejeng, Kecamatan Tampaksiring, Gianyar, selesai. Kasus hukum dari Bandesa Adat Jero Kuta Pejeng Cokorda Gede Putra Pemayun masih mengambang, tanpa SP3. Kini warga yang ingin mensertifikatkan tanah teba terhalang di kantor BPN Gianyar.

Putu Puspawati, selaku kuasa dari 70 warga mengatakan sesuai kesepakatan damai sebelumnya, warga yang keberatan telah mencabut laporan di Polres Gianyar mengacu kesepakatan damai. Hanya saja, 70 warga yang keberatan merasa dipersulit dalam pengurusan pensertifikatan tanah tebe yang mereka perjuangkan sebelumnya.

Baca juga:  Soal Mahasabha Luar Biasa PHDI, Wisnu Bawa Tenaya Sebut Ilegal

Selengkapnya baca di sini

3. Sebulan Lebih Bali Dibuka untuk Wisman, Belum Ada Pesanan Kamar di Karangasem

AMLAPURA, BALIPOST.com – Hampir sebulan lebih Bali dibuka untuk kunjungan wisatawan mencagenara (wisman), tepatnya mulai 14 Oktober 2021. Kendati demikian belum berpengaruh signifikan bagi akomodasi perhotelan di Karangasem.

Hingga Jumat (19/11), pesanan kamar hotel di Kabupaten Karangasem masih sepi alias zonk. Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Karangasem I Wayan Kariasa mengungkapkan, sejauh ini belum ada kunjungan maupun pemesanan kamar hotel dari tamu wisman.

Selengkapnya baca di sini

4. Hanya 1 Wilayah Laporkan Tambahan Pasien COVID-19 Sembuh

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Jumat (19/11), Bali mengalami tambahan kasus COVID-19 berjumlah sama dengan sehari sebelumnya. Hari ini pun, hanya ada di 3 wilayah yang mencatatkan tambahan kasus.

Baca juga:  BNI Bergerak Cepat Berantas Aksi Skimming, Dana Nasabah Dipastikan Aman

Untuk pasien sembuh baru, pada hari ini bertambah lebih sedikit dari kasus terkonfirmasi. Jumlahnya masih ada di 1 digit dan dilaporkan satu wilayah saja.

Selengkapnya baca di sini

5. Hujan Deras Mengguyur, Jalur Wisata Desa Munduk Tertutup Longsor

SINGARAJA, BALIPOST.com – Jalur wisata di Desa Munduk, Kecamatan Banjar nyaris tidak bisa dilalui kendaraan dari dua arah. Ini menyusul badan jalan di kawasan itu tertimbun longsor akibat hujan deras mengguyur, Jumat (19/11).

Bongkahan tanah dan batu berserakan di jalan. Bahkan, jalan ini nyaris tidak bisa dilalui karena ada aliran air menghanyutkan lumpur.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *