Sebuah mobil pick up mengalami kecelakaan di Jalan Nusantara, jalur Bangli-Kintamani, tepatnya di Desa Pengotan, Selasa (14/12). (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Sebuah mobil pick up mengalami kecelakaan di Jalan Nusantara, jalur Bangli-Kintamani, tepatnya di Desa Pengotan, Selasa (14/12). Mobil bermuatan tomat itu menabrak pohon perindang di pinggir jalan hingga nampak ringsek pada bagian depannya.

Informasi yang dihimpun, peristiwa kecelakaan itu terjadi pada pagi sekitar pukul 07.00 WITA. Kejadian berawal saat mobil yang dikemudikan Ni Kaba, warga Desa Songan, Kintamani itu melaju dari arah utara ke selatan.

Baca juga:  Kendaraan Tanpa Pelat Nomor Marak di Bangli, Terutama Jalur Ini

Tiba-tiba pengemudi membanting setir ke arah kiri hingga menabrak pohon perindang jalan. Aibat kejadian itu mobil mengalami kerusakan dan penyok.

Sementara pengemudi mengalami luka lecet pada kaki dan tangan dan benturan pada kepala. “Korban sudah mendapat perawatan di RS BMC Bangli,” ungkap Kasi Humas Polres Bangli Iptu I Wayan Sarta.

Sarta mengatakan penyebab kecelakaan diduga karena pengemudi pick up kurang hati-hati dan tidak konsentrasi saat mengemudi. Pengemudi panik sehingga membanting setir ke arah kiri.

Baca juga:  "Sweet Orange Pak Nyarka," Varietas Jeruk Baru yang Dikembangkan Petani Pengotan

Saat kejadian cuaca hujan. Kerugian materi akibat kejadian itu ditaksir mencapai Rp 2 juta. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *