Dua nelayan asal Pengambengan yang selamat setelah perahu mereka tenggelam saat melaut. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Dua Jukung nelayan asal Ketapang Lampu, desa Pengambengan, Kecamatan Negara tenggelam, Senin (24/1) malam. Informasi yang dihimpun, ada empat orang nelayan tenggelam bersama jukung mereka.

Jukung diduga terbalik dihempas ombak saat para nelayan memancing ikan layur. Empat nelayan yang tenggelam di perairan Tanjung Pasir, Selat Bali ini di antaranya Nafan, Najib, Poniman dan Heri.

Nafan dan Najib (bapak anak) berhasil diselamatkan nelayan Banyuwangi saat terombang-ambing di lautan. Selasa (25/1) pagi, bapak dan anak itu telah diantar ke Pengambengan menggunakan jukung nelayan lain.

Baca juga:  Per 15 Juni, Korban Jiwa Ledakan Gudang Elpiji di Jalan Cargo Jadi 12 Orang

Sementara dua orang lainnya belum ada informasi. Kepala Desa Pengambengan Kamaruzaman, Selasa (25/1) membenarkan ada laporan empat warganya yang tenggelam saat mencari ikan. “Infonya perahu tenggelam di Tanjung Pasir. Ini kami bersama warga masih menunggu, sudah dua orang yang kembali, Nafan dan anaknya,” kata Kepala Desa.

Dari informasi, perahu keduanya ditemukan mengambang di perairan tersebut. Namun dua orang belum ketemu. Warga masih menunggu di pinggir pantai di Ketapang Lampu. (Surya Dharma/balipost)

Baca juga:  Tanah Longsor Timbun Akses Jalan Batusesa ke Besakih
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *