Petugas pemadam mendatangi TKP di Jalan Tegal Wangi. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kebakaran terus terjadi di wilayah Denpasar. Pada Minggu (28/8) pukul 17.30 WITA, kandang babi milik I Nyoman Mendra (67) di Jalan Tegal Wangi, Sesetan, Denpasar Selatan (Densel), ludes terbakar.

Diduga kebakaran itu terjadi karena korban masak pakan babi dan apinya merembet ke kandang. Akibat kejadian ini korban mengalami luka bakar dan kerugian Rp 100 juta.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi, Senin (29/8) membenarkan adanya kejadian itu. Terkait kejadian ini sejumlah saksi dimintai keterangan.

Baca juga:  Warung di Bypass Ida Bagus Mantra Terbakar

Saksi, Robert Atimeta (47) mengatakan pukul 18.00 WITA dia berada di rumah dan mendengar teriakan kebakaran. Robert bersama warga berusaha memandamkan api dengan alat seadanya sambil menunggu pemadam kebakaran.

Setelah 15 menit kemudian pemadam di TKP.”Korban mengalami luka bakar dan langsung sudah dilarikan ke RS Prof. Ngoerah,” ujarnya.

Marselina (25) menjelaskan, saat kejadian melihat korban berusaha memadamkan api namun tidak bisa. Malah korban kena kobaran api di bagian tangan sebelah kanan.

Baca juga:  Sambut Ramadan, BRI RO Denpasar Bagikan Ribuan Sembako

Adapun barang-barang yang terbakar yaitu satu bangunan kandang, 10 ekor anak babi dan tiga ekor indukan babi. “Atas kejadian tersebut korban tidak mau melapor ke polisi karena menganggap kejadian merupakan musibah,” ucapnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *