Anggota angkatan Polri ZLS-STS menyerahkan bantuan kepada anak panti asuhan dan disabilitas. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Penyesuaian harga BBM juga berdampak anak-anak panti asuhan di Bali, terutama terkait kebutuhan pokok sehari-hari. Kondisi ini jadi perhatian anggota Zero Limas Satu (ZLS) – Sepolwan Tiga Satu (STS) Nusantara.

Kelompok ini menyalurkan bantuan diantaranya sembako, alat tulis serta kursi roda kepada anak panti asuhan. Sasarannya adalah Yayasan Dharma Jati 2, Yayasan Dharma Yoga dan Yayasan Pembinaan Anak Cacat Bali (YPAC) dipusatkan di Puri Kedatuan, Kuta Selatan, Sabtu (17/9).

Baca juga:  ASDEPAMSI Apresiasi Gubernur Koster Jaga Sumber Daya Air

Kegiatan ini dilakukan saat acara reuni akbar ke-17 Angkatan Polri ZLS-STS tahun 2005. Penyerahan sembako, kursi roda dan peralatan lainnya ini sebagai wujud pengabdian sebagai anggota Polri.

Ipda Alamsyah Amir selaku Ketua Umum berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban ekonomi anak-anak yayasan.
Dipilihnya Bali sebagai tempat reuni, selain untuk menyalurkan bantuan untuk meringankan beban masyarakat, juga berpartisipasi memulihkan pariwisata Pulau Dewata ini. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Bamsoet Minta Pajak Sembako dan Pendidikan Dibatalkan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *