Dian Siswarini. (BP/istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan inovasi terbaik untuk pelanggan. Untuk memeriahkan hari jadinya ke-26 yang jatuh pada 8 Oktober, XL Axiata mengeluarkan beragam promo ulang tahun di semua produk layanan, mulai XL, AXIS, XL Axiata Business Solutions hingga XL SATU.

Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini, mengatakan pihaknya sangat bahagia bisa melayani pelanggan setia selama 26 tahun terakhir ini dengan beragam produk layanan dan juga inovasi. “Sebagai bagian dari  bentuk rasa syukur, kami menghadirkan promo ulang tahun serba 26 untuk seluruh pelanggan. Kami berharap promo ini bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh seluruh pelanggan setia dan juga masyarakat Indonesia,” katanya dalam rilis yang diterima.

Baca juga:  Diserbu Swalayan, Pedagang Pasar Banyak Gulung Tikar

Dipaparkannya sejumlah promo yang dihadirkan untuk pelanggan. Promo XL Prabayar menghadirkan beberapa promo serba 26, seperti diskon anniversary 26% untuk pembelian paket di myXL menggunakan kode promo ‘XL26’ (terbatas untuk 2.600 pelanggan setiap harinya). Juga ada paket 2,6GB YouTube, seharga Rp2.600 berlaku selama 1 hari.

Selain itu, AXIS memberikan tiga penawaran promo ulang tahun XL Axiata yang berlaku pada 8 Oktober.  Penawaran ini terbatas untuk 26 ribu pelanggan.

XL PRIORITAS juga memberikan penawaran spesial promo ulang tahun XL berupa PRIO Booster 26GB seharga Rp 26 ribu berlaku selama 7 hari. Penawaran spesial booster ini hanya berlaku di tanggal 8 Oktober 2022 untuk semua pelanggan XL PRIORITAS yang melakukan pembelian melalui aplikasi myXL.

Baca juga:  "Demand" di Industri STEM Tinggi, Perempuan Harus Ambil Kesempatan Ini

XL SATU memberikan dua penawaran promo ulang tahun XL Axiata khusus untuk pelanggan baru dan lama. Pertama, untuk pelanggan baru, promo diskon 26% untuk tagihan bulan pertama khusus untuk yang  berlangganan XL SATU Fiber pada 8-9 Oktober 2022.

Kedua, promo khusus untuk pelanggan lama yaitu  promo speed booster, yaitu khusus pelanggan setia XL Satu bisa mendapatkan kecepatan internet rumahnya naik 1 tingkat di atas paketnya saat ini cukup membayar Rp 26 ribu selama 30 hari untuk pembelian di 8-9 Oktober 2022.

Baca juga:  Terpapar COVID-19, Putra Mantan Wali Kota Surabaya Meninggal

Tak ketinggalan, promo dari XL Axiata Business Solutions yang merupakan solusi ICT terintegrasi untuk korporasi dan UMKM. Periode promo ulang tahun XL Axiata Business Solutions ini berlaku 8-31 Oktober 2022.

Dian mengutarakan hingga saat ini, jaringan XL Axiata tersebar di 34 provinsi. Sebagian jaringan telah menembus dan melayani masyarakat di pelosok-pelosok daerah yang terpencil dan berada di perbatasan negara.

Total sebanyak lebih dari 149 ribu BTS, di antaranya 88 ribu BTS 4G, dan jaringan fiber optik sepanjang lebih dari 130 ribu kilometer, menopang kekuatan jaringan XL Axiata. Sekitar 57 juta pelanggan di berbagai wilayah di Indonesia dilayani operator ini. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *