Polisi melakukan olah TKP pemotor tabrak truk, Selasa (25/10) tengah malam. (BP/Istimewa)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Seorang pengendara sepeda motor, Ketut Sandi (31) asal Desa Cempaga, Kecamatan Banjar mengalami nasib nahas. Saat berkendara di Jalan Nasional Singaraja – Seririt Km 8.000, Desa Kalibukbuk, Lovina, korban menabrak truk.

Korban mengalami luka serius dan tidak sadarkan diri, hingga harus dirawat di rumah sakit. Kepala Seksi (Kasi) Humas AKP Gede Sumarjaya, seizin Kapolres Buleleng AKBP Made Dhanuardana, Rabu (26/10), mengatakan, peristiwa lakalantas ini terjadi pada Selasa (25/10) tengah malam.

Baca juga:  Begini, Hasil Otopsi Pemilik Toko Tewas Bersimbah Darah

Sebelum kejadian, Sandi mengendarai sepeda motor DK 6247 UAV seorang diri datang dari arah Seririt akan menuju Singaraja. Sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarainya oleng ke kanan, hingga melewati garis putih pada jalan. Di saat bersamaan dari arah Singaraja menuju Seririt melintas truk DK 8182 UA dikemudikan oleh Siswanto (41).

Karena tidak bisa menghindar, sepeda motor dan truk tersebut akhirnya bertabrakan. Akibat benturan keras, pengendara sepeda motor terjatuh ke jalan.

Baca juga:  Puluhan Tower Telekomunikasi di Badung Dibongkar, Dikhawatirkan Sebabkan "Blank Spot"

Korban mengalami luka serius, sehingga dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pengobatan. Hingga sekarang, Sandi belum sadarkan diri. “Saat sepeda motor ini melintas di TKP oleng ke kanan dan datang truk dari arah berlawanan, sehingga terjadi tabrakan. Sepeda motor menabrak bagian belakang truk sebelah kanan dan pengendara sepeda motor masih belum sadar dan dirawat di rumah sakit,” katanya.

Terkait penyebab lakalantas, Kasi Humas AKP Gede Sumarjaya menyebut, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Buleleng masih menyelidikinya. Barang bukti, sepeda motor korban dan truk telah diamankan untuk keperluan proses lebih lanjut. “Kasus ini masih ditangani untuk memastikan penyebab kejadiannya,” tegasnya. (Mudiarta/balipost)

Baca juga:  Dewa Rai Hadiri Sidang Anaknya
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *