Petugas melakukan evakuasi jasad mahasiswi, Selasa (8/11). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang mahasiswi, MFB (19), ditemukan tak bernyawa di kamar kosnya, Jl. Tukad Balian, Renon, pada Selasa (8/11). Penemuan jasad korban ini pertama kali dilaporkan teman kuliahnya sekitar pukul 10.30 WITA.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, korban ditemukan dalam kondisi tergantung di dalam kamar kos. Sebelumnya, saksi yang merupakan teman satu kampusnya sempat menghubungi pada Minggu (6/11) sekitar pukul 12.58 WITA. “Saksi menanyakan masalah tugas kampus. Kemudian saksi pada hari Senin tanggal 7 November 2022 berusaha menghubungi korban melalui telepon namun tidak aktif,” jelasnya.

Baca juga:  Ruangan di SMKN 4 Melaya Terbakar

Pada hari ini, sekira pukul 10.30 WITA, saksi bersama teman-temannya datang ke kos korban dan melihat pintu kamar korban dalam keadaan terkunci. Dari luar tercium bau menyengat, kemudian saksi melihat dari lubang ventilasi. Kasus ini kemudian dilaporkan ke Polsek Densel.

Dari keterangan pemilik kos, pada pukul 08.00 WITA sempat menggedor kamar korban namun tidak ada jawaban. Kemudian pada pukul 10.30 WITA, datang teman-teman korban kembali menggedor kamar juga tidak ada jawaban. Saat pintu kamar korban dibuka paksa, korban ditemukan tergantung di depan kamar mandi.

Baca juga:  Jalan Putus Diterjang Banjir, Warga Pekutatan Gunakan Jembatan Darurat

Dikatakan Sukadi, pada pukul 12.50 WITA, anggota Identifikasi Polresta Denpasar tiba di TKP dan langsung melakukan olah TKP dengan dibantu anggota Reskrim Polsek Densel. “Dari tubuh korban nihil ditemukan tanda-tanda kekerasan dan kondisi jenasah sudah lebam mayat serta sudah mengeluarkan bau,” jelasnya.

Pada pukul 13.30 WITA, jenasah korban dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah oleh petugas BPBD Kota Denpasar dengan menggunakan mobil ambulance. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Jika Jrx Tak Hadir Lagi di Panggilan Kedua, Ini Kata Pejabat Polda
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *