Ilustrasi. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus COVID-19 Bali masih bertambah sangat signifikan pada Selasa (15/11). Jumlahnya pada hari ini masih mencapai ratusan orang. Laporan kasus baru hingga 3 digit sudah delapan hari berturut-turut dilaporkan.

Tambahan pasien meninggal akibat COVID-19 pada hari ini nihil dilaporkan. Ini, setelah delapan hari berturut-turut mencatatkan tambahan.

Pada hari ini dilaporkan sebanyak 219 orang terjangkit COVID-19. Kumulatif kasus COVID-19 di Bali mencapai 170.017 orang.

Baca juga:  Rencana Pembangunan Underpass Ngurah Rai Belum Disosialisasikan

Tambahan kasus terbanyak dilaporkan Badung dengan jumlah 88 orang. Posisi selanjutnya adalah Denpasar 48 orang, Gianyar 34 orang, Buleleng 17 orang, Tabanan 8 orang, Karangasem dan Klungkung sama-sama 7 orang, Bangli 5 orang, Jembrana 4 orang, dan dari luar Provinsi Bali 1 orang.

Kumulatif korban jiwa mencapai 4.786 orang. Rinciannya 4.780 WNI dan 6 WNA.

Pada hari ini tambahan pasien sembuh lebih sedikit dari kasus harian. Jumlahnya mencapai puluhan orang.

Baca juga:  Sehari Nihil, Kasus Positif COVID-19 di Bali Bertambah Lagi

Ada tambahan pasien sembuh sebanyak 52 orang. Sebanyak 163.728 sudah dinyatakan sembuh.

Tambahan pasien sembuh terbanyak dilaporkan Denpasar 16 orang, Gianyar 9 orang, Gianyar 6 orang, Badung 6 orang, Tabanan 5 orang, Jembrana, Bangli, Karangasem, dan Buleleng masing-masing 4 orang. Hanya Klungkung yang nihil tambahan.

Jumlah kasus aktif mencapai 1.503 orang. Saat ini, menurut Sekretaris Satgas COVID-19 Bali, Made Rentin, terdapat 53 RS rujukan dan 6 lokasi isolasi terpusat (isoter) di seluruh kabupaten/kota. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Data PBI BPJS Kesehatan di Badung Tak Rasional, Jumlahnya 50 Persen dari Penduduk
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *