Petugas mengevakuasi jasad WN Rusia. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Seorang warga negara Rusia, AG (35) ditemukan tewas pada Minggu (12/2) sekitar pukul 15.10 WITA di sebuah villa di Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar. Saat ditemukan perempuan itu berada di tempat tidur dengan mulut berbusa.

Kapolsek Ubud Kompol Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H., Senin (13/2) mengatakan penemuan korban meninggal ini berawal saksi yang merupakan teman korban menelepon korban. Karena tidak diangkat, saksi mencari korban di kamarnya.

Baca juga:  Ribuan Personel Gabungan Bersihkan Pesisir Pantai Utara Bali

Saat dipanggil korban tidak menjawab, selanjutnya saksi membuka pintu kamar yang tidak dikunci. Betapa terkejutnya, saksi melihat korban dalam keadaan tidak bernyawa di tempat tidur.

Selanjutnya saksi menyampaikan kejadian tersebut kepada pemilik villa yang melaporkan ke Polsek Ubud melalui telepon. Kompol Yudistira menyampaikan tim opsnal Polsek Ubud dipimpin Pawas Iptu Ngakan Nyoman Jaya Wijaya dan tim medis dari UPT Kesmas Ubud 2 tiba di TKP untuk melakukan pemeriksaan.

Baca juga:  Kualitas Pengerjaan Dinilai Buruk, Proyek Plaza Kuliner Stage Ceningan Disebut Tak Layak Dilanjutkan

Hasil pemeriksaan luar, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda kekerasan. Korban diperkirakan meninggal dunia lebih dari 12 jam sejak ditemukan.

Kapolsek Ubud mengatakan penyebab korban meninggal belum diketahui secara pasti. Namun dari keterangan saksi, korban sejak lama mengidap sakit kronis dan ada bekas operasi pada perut serta rutin minum obat. “Jenazah korban selanjutnya dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah Denpasar dengan menggunakan mobil ambulance PMI Kabupaten Gianyar untuk dititip,” tuturnya. (Wirnaya/balipost)

Baca juga:  Jelang G20, Aksi Bersih Mangrove Digelar 3 Hari
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *