Sebuah gudang dekorasi terbakar di Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Minggu (4/6). (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Sebuah gudang dekorasi  terbakar di Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Minggu (4/6). Insiden ini mengakibatkan kerugian materi sebesar Rp 10.000.000. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Kasi Humas Polres Tabanan AKP Nyoman Subagia mengatakan dari laporan yang diterima, kebakaran terjadi sekitar pukul 13.00 WITA. Seorang saksi bernama I Made Sudra, petani berusia 65 tahun, melihat api berkobar di dalam gudang. Api dengan cepat merembet ke bagian dalam gudang yang beratap asbes dan lantai semen.

Baca juga:  Tanah Lot Kembali Diserang Sampah

Gudang ini digunakan untuk menyimpan berbagai barang dekorasi seperti kotak-kotak dan kain-kain. Pemilik gudang, I Wayan Purwanta (41), memilih untuk menerima peristiwa tersebut sebagai musibah.

Petugas tiba di lokasi kejadian dengan dua unit mobil pemadam kebakaran. Mereka dibantu oleh masyarakat sekitar dan Babinkamtibmas untuk memadamkan si jago merah. Setelah beberapa waktu, api berhasil dipadamkan.

Hasil penyelidikan sementara menunjukkan kebakaran disebabkan oleh korsleting listrik. Api dengan cepat membesar karena adanya bahan-bahan kering yang tersimpan di dalam gudang. (Puspawati/balipost)

Baca juga:  Warga Sinjuana Ditemukan Tewas di Sawah
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *