Polisi mendatangi TKP mobil terbakar di Jalan Pasar Sindu 2, Sanur. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Mobil terbakar kembali terjadi di wilayah Denpasar. Kali ini TKP-nya di lahan kosong, Jalan Pasar Sindu 2, Sanur, Denpasar Selatan (Densel), Kamis (31/8).

Sebelum mobil DK 1400 EX milik I Made Kartika (69) terbakar, penghuni kos dekat TKP mendengar suara ledakan. Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menjelaskan, dari keterangan saksi, Gisca (31), pukul 03.00 WITA anjing miliknya terus menggonggong.

Baca juga:  BRI Ajak Relawan Bakti BUMN Berpetualang di Desa BRILiaN

Karena penasaran, ia lalu keluar rumah dan melihat lihat di sekitarnya. Saat itulah Gisca mendengar suara ledakan dari mobil yang terparkir di lahan kosong sebelah kosannya.

Selanjutnya ia melihat ada kobaran api keluar di bagian ban belakang mobil milik korban. “Api begitu cepat merambat ke bodi mobil tersebut,” ujarnya.

Selanjutnya Gisca menginformasikan kejadian tersebut ke warga sekitarnya. Warga langsung membantu memadamkan api dengan peralatan sehingga si jago merah berhasil dipadamkan.

Baca juga:  Diawali Suara Ledakan, Mobil Terbakar

Beberapa saat kemudian datang satu mobil pemadam untuk memadamkan api yang merembet ke semak-semak di belakang mobil tersebut.

Sementara korban beralamat di Banjar Langon, Desa Sanur Kaja menjelaskan, pukul 03.00 WITA korban dicari oleh temannya, Wayan Merta menginformasikan mobilnya terbakar. Korban bergegas ke TKP dan melihat mobilnya terbakar.

Ia menduga penyebab kebakaran tersebut akibat terbakarnya tumpukan sampah yang berada di belakang mobilnya. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 35 juta. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Ditangkap, Pembobol Rumah Naik Motor Bernopol Palsu
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *