Petugas mengevakuasi jasad korban lakalantas di Bypass IB Mantra, Jumat (1/9). (BP/gik)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas merenggut nyawa seorang pengendara sepeda motor di Jalan Bypass Prof.I.B Mantra wilayah Desa Negari, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Jumat (1/9). Korban diketahui bernama Gusti Ayu Agung Listia Dewi (18).

Perempuan ini merupakan warga Desa Sebudi, Kecamatan Selat, Karangasem. Korban meninggal di TKP setelah terlibat lakalantas dengan mobil dan truk.

Menurut penuturan para saksi mata di TKP, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 11.20 WITA. Saat itu, korban melintas di TKP dari arah timur menuju Denpasar, dengan mengendarai sepeda motor. Setelah sampai di traffic light Simpang Tegal Besar, korban tiba-tiba ditabrak sebuah mobil berwarna putih.

Baca juga:  Lakalantas Beruntun, WNA Tewas di TKP

Belum diketahui siapa pemilik mobil tersebut. Situasi tersebut membuat korban terpental cukup jauh ke tengah jalan raya.

“Setelah jatuh dan terpental dari kendaraannya, korban malah ditabrak lagi sama truk dari belakang. Truk itu mengangkut batu. Sampai kondisi korban seperti itu (tewas),” kata salah satu saksi mata di TKP, Kadek Suyasa.

Tubuh korban cukup lama tergeletak di tengah jalan. Situasi itu menarik perhatian banyak warga dan para pengguna jalan yang kebetulan melintas di lokasi.

Baca juga:  Diduga, Ada Campur Tangan Oknum PNS di Pemalsuan SK Mutasi Badung

Korban nampak mengenakan baju hitam, celana putih, helm hitam dan sepatu putih. Sejumlah warga menghubungi ambulans agar secepatnya mengevakuasi jenazah korban.

Kasat Lantas Klungkung AKP Bachtiar Arifin belum bisa dimintai penjelasan terkait lakalantas ini. Pihak kepolisian masih mengumpulkan sejumlah keterangan saksi-saksi dan olah TKP.

Aparat juga mengatur arus lalulintas di TKP sebab kerumunan warga dan sejumlah kendaraan yang berhenti untuk melihat langsung kondisi korban, membuat arus menjadi padat merayap. (Bagiarta/balipost)

Baca juga:  Ditertibkan, Peredaran Miras dan Mercon di Petang
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *