Aparat kepolisian melakukan olah TKP lakalantas maut yang menewaskan seorang pemotor di jalur Gilimanuk-Singaraja, Jumat (17/11). (BP/Istimewa)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Jalur Singaraja-Gilimanuk makan korban. Seorang pengendara motor tewas karena lakalantas di wilayah Desa Sumberklampok, Kecamatan Gerokgak pada Jumat (17/11) sekitar pukul 04.30 WITA.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Darma Diatmika mengatakan, kecelakaan tersebut bermula dari pemotor, Airawan (29) yang datang dari arah barat (Gilimanuk). Saat di lokasi kejadian, Ariawan memberhentikan sepeda motornya karena ada ranting pohon yang menutupi badan jalan.

Baca juga:  Lakalantas Berujung Maut, Pelajar Tewas Tabrak Trotoar

Saat berhenti di tengah-tengah jalan, sebuah mobil bak terbuka dengan kecepatan tinggi datang dari arah barat. Mobil bak terbuka Nopol DK 8037 FT yang dikemudikan Ahkam Musadik (36) asal Desa Loloan Timur menabrak korban. Akibat kejadian itu, Ariawan mengalami sejumlah luka hingga menyebabkan nyawanya tak tertolong.

Diatmika menyebut, sebelum dinyatakan meninggal, Ariawan sempat dilarikan ke Puskesmas Gerokgak II. Namun, nyawa korban sudah tak tertolong usai kecelakaan tersebut. “Selain cedera kepala berat. Korban mengalami luka parah bagian betis kanan, mengeluarkan darah dari mulut dan hidung, dan dinyatakan meninggal oleh tim medis Puskesmas Gerokgak II,” ujarnya.

Baca juga:  Masyarakat Buleleng Apresiasi Kerja Keras Gubernur Koster Bersama Wagub Cok Ace

Kecelakaan tersebut, diduga karena kurang hati-hatinya pengemudi mobil pikap. “Diduga karena kelalaian pengemudi pikap yang tidak melihat situasi arus lalu lintas dan dengan kecepatan tinggi hingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya,” sebutnya. (Nyoman Yudha/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *