Aparat dan warga membantu korban lakalantas tunggal yang terjatuh ke jurang pada Senin (15/1). (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi pada Senin (15/1) sekitar pukul 01.00 WITA di Jalan Raya Keranjangan, Desa Manukaya, Gianyar. Seorang pemotor menabrak pembatas jalan dan kemudian kemudian terjatuh ke jurang.

Menurut Kapolsek Tampaksiring, AKP I Putu Agus Ady Wijaya kecelakaan tersebut terjadi karena pemotor dalam kondisi mengantuk. Usai menabrak pembatas jalan, motornya jatuh di bahu jalan namun korban terjatuh ke jurang sedalam 15 meter.

Baca juga:  Ditabrak Dump Truk, Driver Ojol Meninggal di Jalan Mahendradatta

Korban yang bernama Riky Hermanto (29) ini mengalami luka-luka dan bahu kirinya diduga patah. “Kami imbau jika mengantuk agar pengendara beristirahat. Jangan mengendarai kendaraan di saat ngantuk,” ucapnya.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Gianyar, Ida Bagus Putu Suamba, didampingi Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Gianyar, IGN. Dibya Presasta menyatakan pihaknya menurunkan anggota TRC BPBD Kabupaten Gianyar beserta armada dan perlengkapan untuk mengevakuasi korban. Saat dievakuasi, keadaan korban dalam kondisi sadar.

Baca juga:  Gara-gara Ini, Seorang Pria Nekat Minum Zat Beracun

Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Tampaksiring II bersama PMI Gianyar guna memperoleh penanganan. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *