Ilustrasi. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Nasib nahas dialami balita berusia 1,4 tahun berinisial AKPS. Balita tersebut tewas tengelam di kolam ikan koi yang ada di rumahnya, Desa Ababi, Kabupaten Karangasem, Rabu (8/5).

Kanit Reskrim Polsek Abang Ipda I Gede Eka Sumardiana, Jumat (10/5) mengatakan, peristiwa nahas tersebut sekitar pukul 10.30 WITA. Sebelum kejadian, korban saat itu bersama ibu korban RK bersama dua kakaknya bermain di dalam kamar tidurnya. Sekitar pukul 10.20 WITA, ibu korban pergi ke toilet.

Baca juga:  Pengelolaan Diserahkan ke Desa Adat, Gubernur Koster Larang Cari PAD dari Besakih

Tak lama kemudian, korban keluar dari toilet melihat anak pertama dan kedua masih bermain HP di kamar tidurnya. Namun, ibu korban tidak melihat anak ketiganya.

Karena tak ada di kamar, ibu korban langsung mencari keluar kamar. Betapa kagetnya RK telah menemukan korban di kolam ikan yang posisinya ada di sebelah utara rumah dalam kondisi tidak sadarkan diri.

“Ibu korban dan warga setempat langsung membawanya ke RS untuk mendapatkan penanganan secara intensif oleh tim medis. Hanya saja, setelah dilakukan pemeriksaan, korban dinyatakan sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Baca juga:  Hilang Digulung Ombak, Warga Yogyakarta Ditemukan Tak Bernyawa

“Pemakamannya sudah dilakukan hari ini,” katanya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *