Petugas bersama warga mengevakuasi MS yang jatuh dari jembatan Tohpati, Bongkasa, Abiansemal, Badung. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang karyawan vila berinisial MS (47) jatuh di Jembatan Tohpati, Desa Bongkasa, Abiansemal, Badung, Senin (13/5) sore. Korban selamat dan motornya nyangkut di sela-sela pohon enau. Diduga saat kejadian korban dalam pengaruh minuman keras.

Kasi Humas Polres Badung Ipda Putu Sukarma, Selasa (14/5) menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pukul 16.00 WITA. Dari keterangan saksi, Ade Cahya (17) beralamat di Desa Semana, Abiansemal, saat melintas di TKP melihat korban mengendarai kendaraan dalam kondisi oleng sehingga melewati pinggir jalan.

Baca juga:  Nelayan Dilaporkan Hilang Ditemukan Selamat di Pantai Desa Bukti

Selanjutnya korban asal Kediri, Tabanan ini jatuh dari jembatan tersebut bersama motornya. Sedangkan Wayan Suen mengatakan, setelah diberi tahu ada orang jatuh di TKP, ia langsung ke sana dan melihat korban berada pinggir sungai bawah jembatan tersebut.

Selanjutnya Suen minta tolong karyawan rafting untuk membantu melihat korban. Selain itu ia menghubungi kelian dinas setempat untuk mencari pertolongan dan mengevakuasi korban.

Baca juga:  Kasus WNA Miliki KTP, Dua Terdakwa Divonis Lebih Ringan dari Tuntutan

Setelah dilakukan pengecekan dari mulut korban tercium bau alkohol atau minum keras. “Pukul 16.45 Wita, ambulans Kabupaten Badung tiba di TKP. Selanjutnya petugas melakukan evakuasi dan membawa korban ke Rumah Sakit Windhu Usadha,” tegasnya.

Setelah itu anggota Pemadam Badung melaksanakan evakuasi sepeda motor korban. Motor itu lalu di bawa ke tempat kerja korban. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *