Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara melaksanakan lelang produk UMKM di lingkungan kantor wilayah DJKN Bali dan Nusa Tenggara pada Rabu (22/5) via daring. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara melaksanakan lelang produk UMKM di lingkungan kantor wilayah DJKN Bali dan Nusa Tenggara pada Rabu (22/5) via daring. Lelang dilakukan secara serentak yang merupakan kolaborasi DJKN Bali dan Nusa Tenggara dengan pejabat lelang kelas II di wilayah Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara.

Kepala Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara Sudarsono mengatakan, lelang dilakukan dalam upaya peningkatan perekonomian dan pemberdayaan UMKM di Wilayah Bali dan Nusa Tenggara. Ini, sekaligus memperingati 116 tahun lelang di Indonesia serta Hari Kebangkitan Nasional.

Baca juga:  Kominfo Umumkan Harga Lelang Pita Frekuensi Radio

Dengan tema “Lelang Produk UMKM Menuju UMKM Bangkit dan Naik Kelas” pihaknya mendukung UMKM pada klaster pemasaran melalui optimalisasi penjualan produk UMKM di wilayah Bali dan Nusa Tenggara.  Upaya lelang ini juga untuk memperkenalkan dan memasyarakatkan lelang, khususnya pelaksanaan lelang sukarela oleh pejabat lelang kelas II. (Citta Maya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *