Pelanggan minimarket diserang sekelompok pemuda bawa sajam. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kericuhan terjadi di minimarket, Jalan Merdeka, Denpasar Timur, Sabtu (1/6). Gerombolan pemuda membawa senjata tajam (sajam) menyerang pelanggan toko tersebut.

Salah satu pengunjung sempat dianiaya oleh pelaku. Peristiwa tersebut viral di media sosial (medsos).

Pelaku mengenakan celana pendek tanpa mengenakan baju terlihat sangat beringas. Para pelaku menendang beberapa orang di TKP sambil menodongkan sajam yang dibawanya. Termasuk menjungkirbalikan sepeda motor yang parkir di TKP

Baca juga:  Objek Wisata Eksotis di NTB Perlu Dipromosikan

Kedatangan para pelaku tersebut membuat pelanggan toko tersebut lari kocar-kacir. “Ada beberapa pelanggan toko yang nongkrong di TKP. Tiba-tiba datang para pelaku jumlahnya belasan orang mengendarai sepeda motor dan langsung teriak-teriak,” kata sumber.

Para pengunjung langsung lari, ada yang masuk ke toko bahkan sembunyi di kamar mandi dan meninggalkan TKP.

“Selama ini mereka tidak pernah berulah dan biasanya nongkrong dari pukul 21.00 WITA sampai dini hari. Saat kejadian saya tinggal pulang pukul 00.00 WITA karena mereka (korban) masih di TKP,” ungkap juru parkir.

Baca juga:  Dari Denpasar Kembali Jadi Penyumbang Kasus COVID-19 Harian Terbanyak hingga Pecah Rekor Lagi!! Bali Tambah 14 Korban Jiwa COVID-19

Kejadiannya tersebut mendapat perhatian serius Polsek Denpasar Timur (Dentim) dan Satreskrim Polresta Denpasar.

Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Laorens Rajamangapul Heselo saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu dan sudah menerima laporannya dari Polsek Dentim. “Masih dalam penyelidikan dan nanti kalau sudah terungkap akan kami informasikan,” kata Kompol Laorens, Minggu (2/6). (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *