Seorang perempuan yang nekat melompat berhasil diselamatkan warga. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Seorang perempuan berinisial NKMRP (20) nekat melompat jembatan di sekitar wilayah Patung Bayi Sakah, Gianyar. Untungnya, aksi ini diketahui warga dan berhasil diselamatkan.

Berdasarkan penuturan warga sekitar yang tidak mau disebutkan namanya, korban asal Denpasar ini nekat mau melompat. “Kami mengamati dari warung nasi padang di sebelah barat jembatan dan segera menolong korban,” ucapnya.

Kapolsek Sukawati Kompol I Wayan Johni Eka Cahyadi, S.E., membenarkan ada perempuan yang memiliki alamat tinggal sementara di Pering, Gianyar. Korban dikatakannya pernah mengalami kecelakaan sehingga mengakibatkan cedera kepala berat.

Baca juga:  Dari Ribuan Burung Mati Berjatuhan hingga Selamatkan Bali dengan “Quarantine in Paradise”

Kapolsek menyampaikan korban meninggalkan rumahnya di Pering, Jumat (31/5). Pada 3 Juni 2024, perempuan itu ditemukan warga Blahtanah hendak meloncat ke sungai. “Selanjutnya korban ditolong oleh warga sekitarnya dan kelian dusun dan menghubungi Polsek Sukawati,” ucapnya.

Kompol I Wayan Johni Eka Cahyadi menambahkan kejadian ini diviralkan melalui grup WhatsApp. Sehingga, keluarganya kemudian menjemput. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *