Juara Umum Porjar Provinsi Bali Cabor Tenis Meja Tahun 2024 diraih Kabupaten Badung sehingga berhak mendapatkan piala bergilir Pingpong Royale Garden dari Prof. Dr. Petrus Reinhard Golose. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pekan Olahraga Pelajar (Porjar) Provinsi Bali dan Kejuaraan Tenis Meja Ganda Divisi PRG Cup dilaksanakan pada 5-7 Juni 2024 di Aula Suci Sari Jaya, Denpasar. Cabor Tenis Meja diikuti 143 Pelajar tinggkat SD, SMP, SMA/SMK seluruh kabupaten/kota di Bali.

Juara Umum Porjar Provinsi Bali Cabor Tenis Meja Tahun 2024 diraih Kabupaten Badung dengan perolehan Medali 5 Emas, 1 Perak, 6 Perunggu sehingga berhak mendapatkan piala bergilir Pingpong Royale Garden dari Prof. Dr. Petrus Reinhard Golose.

Kejuaraan Tenis Meja Ganda Divisi PRG Cup diikuti 30 pasang ganda divisi atau 60 atlet. Total seluruh peserta 203 Orang atlet dan ditutup Komjen Pol. (purn) Prof. Dr. Petrus R. Golose selaku Ketua Umum PTMSI Provinsi Bali.

Baca juga:  Pastikan Sehat, Wakapolres Gianyar Cek Hewan Kurban Jelang Idul Adha

“Dalam pelaksanaan Porjar Provinsi Bali Cabor Tenis Meja tahun 2024 tahun ini saya ambil alih selaku Ketua Umum PTMSI Provinsi Bali. Hal ini disebabkan Disdikpora Provinsi Bali keterbatasan anggaran sehingga Cabor Tenis Meja terancam batal dilaksanakan pada tahun ini,” tegas Golose, Sabtu (8/6).

Mantan Kapolda Bali ini menegaskan untuk Kejuaraan Tenis Meja Ganda Divisi PRG Cup Tahun 2024 merupakan idenya. Tujuannya supaya atlet-atlet penghobi tenis meja di Bali juga bisa ikut pertandingan.

Baca juga:  Ini, Hasil 2 Pasien Diduga Corona yang Rawat Inap di RSUP Sanglah

“Para atlet telah beradu pingpong untuk Porjar akan memperoleh medali dan piagam. Kabupaten/kota yang memperoleh medali terbanyak keluar sebagai juara umum akan mendapatkan piala bergilir Pingpong Royale Garden yang nantinya akan diperebutkan setiap tahunnya. Sedangkan Ganda Divisi PRG Cup Tahun 2024 memperebutkan piala, piagam serta total hadiah Rp 11.500.000,” ujar jenderal polisi bintang 3 ini.

Mantan Kepala BNN RI ini mengungkapkan
Porjar Provinsi Bali Cabang Olahraga Tenis Meja dan Kejuaraan Tenis Meja Ganda Divisi PRG Cup merupakan momentum bagi seluruh pelajar serta atlet-atlet tenis meja di Pulau Dewata ini agar terus meningkatkan prestasi, nilai-nilai dan semangat untuk menjaga kekompakan, disiplin dan sportivitas. Di samping itu mampu menggelorakan olahraga di Indonesia.

Baca juga:  Tim Woodball Junior Targetkan Berjaya di Kejurnas

Atlet yang berprestasi di porjar tahun ini akan dipilih mewakili Provinsi Bali dalam Kejurnas yang akan diselenggakan pada akhir Juni di Jakarta. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *