Seorang warga melihat-lihat lokasi untuk menempatkan stan di Graha Yowana Suci (GYS), Denpasar, Jumat (7/6). Dari 14 tenant yang siap mengisi GYS, baru 4 tenant yang siap beroperasi. (BP/eka)

DENPASAR, BALIPOST.com – Dari 14 tenant yang akan mengisi Pasar Suci atau Graha Yowana Suci (GYS) baru 4 tenant yang melalukan pengukuran dan siap berjualan. Saat ini keempat tenant ini masih melakukan persiapan, terutama mendekorasi tempat yang disediakan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Bidang Ekonomi Kreatif, Dinas Pariwisata Kota Denpasar, I Wayan Hendaryana saat diwawancarai, Jumat (7/6). Dia mengatakan, keempat tenant tersebut terdiri dari kuliner dan fashion. “Ada bakmi, kopi ada 2 dan lagi satu fashion,” ungkapnya.

Baca juga:  Kurasi Graha Yowana Suci Dibuka Lagi, Perumda Tawarkan Insentif

Bakmi ini, kata dia merupakan salah satu bakmi hits di Kota Denpasar. Dengan itu diharapkan dengan dibukanya bakmi ini di GYS bisa menarik kunjungan lebih banyak.

Sementara itu, terkait 10 tenant yang belum mengisi tempat kata Hendar, mereka masih belum melakukan pengukuran. Diharapkan Juli nanti kesepuluh tenant tersebut sudah bersiap untuk beroperasi.

Disinggung terkait Denpasar Youth (D’Youth) Festival yang rencananya akan berlangsung di GYS, Hendar mengatakan, akan ada beberapa kegiatan yang digelar disana. Diantaranya tattoo kontes, workhop serta festival pelajar. D’Youth Fest sendiri dikatakannya, akan berlangsung di 2 titik yakni Gedung Dharma Negara Alaya (DNA) dan GYS.

Baca juga:  Pedagang Musiman Mulai Ramai Berjualan di Besakih

Di GYS saat pelaksanaan D’Youth Fest nantinya juga akan ada tambahan tenant yang akan menambah jumlah stand disana. Para tenant tersebut menjadi sponsor di setiap kegiatan yang dilakukan. Ini dikatakannya juga akan membantu mempromosikan GYS nantinya. (Widiastuti/bisnisbali)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *