Petugas mengevakuasi pria yang meninggal di kamar kosnya, Jl. Cokroaminoto, Denpasar pada Sabtu (15/6). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang pemilik kos di Jalan Cokroaminoto, Denpasar, kaget saat minta uang kos ke salah satu penyewa. Ia menemukan pria berinisial Y (66) tak bernyawa.

Y diduga meninggal karena sakit. Jasad korban dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar, menggunakan ambulans BPBD Denpasar Sabtu (15/6).

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, didampingi Kapolsek Denut Iptu Putu Carlos Dolesgit, Minggu (16/7) menjelaskan setelah menerima laporan dari masyarakat terkait kejadian ini, Pawas Polsek Denut Ipda Kadek Astawa Bagia yang juga Kanitreskrim bersama tim mendatangi TKP. Selanjutnya petugas minta keterangan sejumlah saksi.

Baca juga:  Coba Kabur, Perampok Ibu Lurah Ditembak

Dari keterangan pemilik kos, pada pukul 19.00 WITA ia datang ke TKP dengan tujuan minta uang sewa ke korban. Setibanya di kamar korban, pemilik kos mengetuk pintu tapi tidak ada respons.

Selanjutnya saat membula pintu sambil panggil-panggil korban, juga tidak direspons. Salah satu penghuni kos yang lain diajak mendampingi untuk mengecek keberadaan korban.

Setelah dicek, ternyata tubuh korban dingin dan kaku.
“Saksi menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Ubung Kaja dan pecalang terkait kejadian ini,” ungkapnya.

Baca juga:  Rumah Tertimbun Longsor, Oktara Sempat Disuruh Jual Rumahnya

Dari keterangan saksi, korban menderiya sakit sejak lama dan pernah mengalami stroke. Selain itu, korban dilihat terakhir pada Sabtu pukul 11.00 WITA sedang membeli nasi. Setelah itu korban tidak terlihat lagi dan pintu kosnya tertutup hingga sore.

Sedangkan sepupu korban menyampaikan sepengetahuannya Y mengidap penyakit kronis yang tidak kunjung sembuh. Ia sering mendampingi korban saat berobat ke RS. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *