Petugas medis merawat luka bakar salah satu korban meledaknya tabung gas usaha laundry di Kelurahan Subagan, Karangasem pada Senin (17/6). (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Sebuah tabung gas di sebuah laundry yang berlokasi di Jalan Hasanudin, Kelurahan Subagan, Kabupaten karangasem meledak, pada Senin (17/6). Akibat kejadian ini, tiga karyawan laundry mengalami luka bakar.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Karangasem, I Made Agus Budiyasa menuturkan peristiwa terjadi sekitar pukul 11.21 WITA. “Diperkirakan tabung gas yang dipakai meledak sehingga memicu kebakaran,” ucapnya.

Budiyasa mengatakan akibat kejadian tersebut tiga karyawan laundry mengalami luka bakar di sejumlah bagian tubuh. Tiga korban yang mengalami luka bakar tersebut, yakni Ni Wayan Artini Yasih (23), I Gusti Ayu Muliani (32), dan Ni Putu Rasih (29).

Baca juga:  Rencana Revitalisasi TPA Temesi Masuki Tahap Finalisasi

“Saat ini ketiga korban telah dilarikan ke RS Bali Med Karangasem untuk mendapatkan perawatan intensif dari tim medis,” katanya.

Dia menjelaskan, untuk mencegah kebakaran kian membesar, pihaknya menerjunkan sejumlah personel pemadaman. “Untuk memadamkan api, kita terjunkan tiga unit armada Damkar,” imbuhnya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *