Personel Satpolairud Polres Gianyar melakukan patroli pesisir, Minggu (23/6). (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Gelombang tinggi dan angin kencang terjadi di perairan Gianyar. Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan dan memberikan rasa aman kepada pengunjung pantai, personel Satpolairud Polres Gianyar melakukan patroli pesisir, Minggu (23/6).

Personel Polairud Polres Gianyar dipimpin Kasat Polairud AKP Anak Agung Alit Sudarma, SH didampingi KBO Ipda Komang Iwan Setiawan, SH. Mereka menyisir Pantai Lebih dengan menyampaikan imbauan kepada pengunjung pantai agar selalu berhati-hati, mengingat angin cukup kencang sehingga gelombang air laut cukup tinggi.

Baca juga:  Jasad Lansia Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Lebih

Kasat Polairud Polres Gianyar menjelaskan kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berlibur, khususnya di Pantai Lebih Gianyar dan sekitarnya.

“Kami menghimbau agar seluruh pengunjung selalu berhati-hati akan keselamatannya mengingat gelombang air laut cukup tinggi,” ucapnya.

Alit memaparkan kehadiran pihaknya sangat penting untuk menjaga keamanan dan mencegah gangguan kamtibmas serta kecelakaan laut dan pantai. “Walaupun aktivitas masyarakat yang berkunjung tidak begitu ramai, kehadiran Polri sangat diperlukan agar bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas,” jelasnya. (Wirnaya/balipost)

Baca juga:  Presiden Sebut Wapres akan Undang Bakal Cawapres
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *