Wakapolres menyerahkan kunci secara simbolis kepada warga yang rumahnya dibedah. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Polres Bangli membedah dua unit rumah milik warga kurang mampu. Perbaikan rumah tersebut kini sudah rampung dikerjakan. Bantuan sosial bedah rumah tersebut diserahkan Rabu (26/6).

Dua rumah yang dibedah masing-masing milik I Wayan Subawa, warga Dusun Kayuambua, Desa Tiga dan Ni Nengah Suwanten warga Lingkungan Tegal Suci, Kelurahan Kubu. Bansos bedah rumah diserahkan secara simbolis dengan penyerahan kunci oleh Waka Polres Bangli Kompol M. Akbar Eka Putra Samosir di dua lokasi.

Baca juga:  Puluhan Rumah Warga Kusamba Kebanjiran

Akbar Samosir mengatakan kegiatan sosial bedah rumah dilaksanakan Polres Bangli dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78 yang jatuh pada 1 Juli 2024. Pihaknya berharap bantuan bedah rumah yang diberikan bermanfaat dan dapat memberikan rasa nyaman bagi penghuninya.

Selain menyerahkan bansos bedah rumah, Polres Bangli dalam kegiatan itu juga menyerahkan 20 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu di Kayuambua dan Tegal Suci.

Baca juga:  Beri Kesempatan Tampilkan Potensi dan Bakat Siswa, Sekolah Tampil Bergilir di Alun-alun Bangli

Kasi Humas Polres Bangli I Wayan Sarta menambahkan kegiatan bedah rumah mulai dikerjakan 12 Juni lalu. Pengerjaannya dilakukan secara bergotong royong oleh personel Polres Bangli dibantu masyarakat. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *