I Gede Dana. (BP/Dokumen)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI Perjuangan Karangasem mengusulkan empat nama sebagai calon Ketua DPRD Karangasem ke Dewan Pengurus Pusat (DPP). Pengusulan itu dilakukan setelah menggelar rapat internal terkait penjaringan nama kader pada Kamis (27/6).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, awalnya muncul lima nama calon Ketua DPRD Karangasem, yakni I Wayan Sudira yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPC PDIP, I Made Ruspita yang menjabat sebagai Bendahara DPC, Ketua DPRD Karangasem, I Wayan Suastika, I Wayan Sumatra, dan Wayan Sunarta. Hanya saja, karena Wayan Sunarta tidak mengisi formulir serta tidak hadir saat rapat, akhirnya DPC PDIP Karangasem mengusulkan 4 nama calon Ketua DPRD Karangasem.

Baca juga:  Karena Ini Bawaslu Karangasem Awasi Penyaluran Bantuan Sosial

Mereka adalah Wayan Sudira, Made Ruspita, Wayan Suastika, dan Wayan Sumatra.

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Karangasem, I Gede Dana, Jumat (28/6) mengatakan sebelumnya pihaknya telah melakukan rapat terkait penjaringan calon Ketua DPRD Karangasem.

“Dari 5 calon yang diusulkan, empat diantaranya dinyatakan lolos dan dokumen (formulir usulan yang diisi) langsung dikirim ke DPD PDI Perjuangan Bali untuk diteruskan ke DPP. Keempat nama yang dinyatakan lolos itu, yakni I Wayan Sudira, I Made Ruspita, I Wayan Suastika, dan I Wayan Sumatra. Sementara nama I Wayan Sunarta dinyatakan tidak lolos, karena yang bersangkutan tidak mengisi formulir,” ujarnya. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  2019, Polres Karangasem Tangani 25 Kasus Gantung Diri
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *