- Sejumlah pengunjung mencoba salah satu area dalam Crystal Dome sambil menunggu sunset di Pantai Double Six, Seminyak, Badung, Jumat (28/6). (BP/eka)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Menikmati suasana sore hari terutama saat sunset atau matahari tenggelam menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke pantai di wilayah Badung. Seperti yang dilakukan para wisatawan domestik dan mancanegara di Pantai Double Six, Seminyak, Badung, Jumat (28/6).

Alunan music dari even Bintang Crystal Sunscape Bali yang digelar di pantai tersebut menambah suasana hangat bagi para wisatawan yang berkunjung.

Salah satu pengunjung pantai, Supartika mengatakan untuk melihat sunset di pantai jarang bisa dilakukannya. Karena kesibukannya bekerja, dan pada saat berlibur ke pantai, terkadang lagitnya berawan.

Baca juga:  Kesetrum, Karyawan Villa Tewas

“Apalagi ditemani dengan suara musik dan bir, menjadikan suasana sore di pantai serasa hangat dan santai,” kata Supartika.

Sementara itu, Marketing Director Multi Bintang Indonesia, Jessica Setiawan menuturkan even yang dilangsungkan selama dua hari, mulai 28 sampai 29 Juni 2024 ini menghadirkan pengalaman interaktif. Pihaknya memanjakan pengunjung melalui momen sunset dengan sensasi chill a la Bintang Crystal.

Para pengunjung diajak menikmati pengalaman sunset dengan lima indera. “Bali dan Bir Bintang sudah memiliki hubungan erat sejak lama, hal inilah yang menjadi landasan utama kami untuk menghadirkan Bintang Crystal Sunscape di Bali. Kami berharap, semua orang bisa mendapatkan pengalaman sunset chill secara maksimal melalui kegiatan interaktif yang kami hadirkan dan penampilan spesial yang telah kami hadirkan,” tuturnya disela-sela acara.

Baca juga:  Berenang di Pantai Double Six, WN Amerika Meninggal

Diterangkannya, momen chill bagi masyarakat Indonesia untuk tetap menyempatkan waktu untuk bersantai di tengah kesibukan yang berlebih. Sunset seringkali dikaitkan dengan momen untuk bersantai ataupun winding down, sehingga produknya yang memiliki rasa smooth diharapkan dapat memberikan pengalaman chill seperti sunset kapan pun dan di manapun.

Pada even kali ini disiapkan kubah yang akan memanjakan lima indera, yakni area untuk mendengarkan suara, area untuk melihat gambar, area mencium aroma, area untuk merasakan, dan area untuk mengecap rasa. Tidak hanya itu, deretan penampilan spesial dari sejumlah seniman dan pemusik lokal, nasional, dan internasional menghibur pengunjung. (Eka Adhiyasa/balipost)

Baca juga:  Penertiban Tower di Badung, Dua Kementerian Diminta Turun Tangan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *