Seorang perempuan melakukan percobaan bundir di Pantai Yeh Gangga. Beruntung ada yang melihat, sehingga nyawa perempuan itu berhasil diselematkan. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Warga di Pantai Yeh Gangga dikejutkan aksi percobaan bunuh diri (bundir), Sabtu (28/6). Seorang perempuan mengenakan kamen biru dan baju kaus dengan motif bunga-bunga menenggak racun di Pantai Yeh Gangga, Desa Sudimara, sekitar pukul 10.30 WITA.

Informasi yang dihimpun, aksi tersebut diketahui seorang pengemudi ATV yang sedang melintas menuju Yeh Gangga-Tibu Biu sehingga nyawa wanita tersebut berhasil diselamatkan.

Baca juga:  Jangan Ngopi Berlebihan Ya... Kenali Risikonya

Bendesa Adat Yeh Gangga, I Ketut Dolia, membenarkan insiden tersebut. Ia mengatakan peristiwa percobaan bundir itu pertama kali diketahui oleh pengendara ATV yang melintas di sekitar pantai tersebut.

“Saya dapat laporan bahwa ada upaya bunuh diri di Pantai Yeh Gangga,” ungkap I Ketut Dolia.

Dia segera melaporkan kejadian ini kepada Linmas setempat serta menghubungi puskesmas terdekat. Saat tiba di lokasi, Ia menemukan korban masih dalam kondisi hidup meskipun telah mengoosumsi racun.

Baca juga:  IRT Meninggal di Kamar Kos, Ditemukan Sejumlah Kejanggalan

“Setelah mengetahui kondisinya masih stabil, saya langsung membawa korban ke parkiran, selanjutnya dibawa ke ambulans, “jelasnya.

Menurut informasi dari aparat kepolisian, kejadian ini telah terekam dalam catatan resmi. Korban, yang berasal dari Jembrana ini telah pulih setelah mendapat perawatan medis. “Percobaan bunuh diri ini terjadi karena masalah keluarga, seperti yang tercantum dalam surat yang kami temukan,” tambahnya. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *