Ratusan tenaga kebersihan dan pertamanan yang ada di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Karangasem menerima kain endek yang berlokasi di GOR GUnung Agung Amlapura pada Sabtu (6/7). (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Ratusan tenaga kebersihan dan pertamanan yang ada di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Karangasem menerima kain endek yang berlokasi di GOR Gunung Agung Amlapura, pada Sabtu (6/7). Pemberian kain endek tersebut bagian dari bentuk apresiasi kinerja mereka selama ini.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Karangasem I Nyoman Tari mengungkapakan, tercatat ada sebanyak 431 tenaga lapangan kebersihan, 49 tenaga pertamanan, dan 43 pegawai di DLH yang diberikan kain endek ini.

Baca juga:  Hasil Karya Seni Siswa SLB Bangli Diminati

“Pentingnya peran tenaga kebersihan dan pertamanan dalam menjaga lingkungan yang nyaman dan asri. Semoga dengan apresiasi ini, semangat dan kinerja mereka semakin meningkat,” ujarnya.

Dibagian lain, Bupati Karangasem I Gede Dana mengatakan, apa yang dilakukan ini bagian dari bentuk apresiasi kerja keras dan dedikasi para tenaga kebersihan dan pertamanan yang telah menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan.

“Pemberian kain endek ini bukan hanya bentuk penghargaan, tetapi juga dukungan terhadap produk lokal. Dengan menggunakan kain endek, kita juga mendukung UMKM yang ada di Karangasem,” katanya. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Geng Motor Australia
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *