Telkomsel Awards 2024 akan menyerahkan apresiasi bagi para talenta kreatif di bidang musik, movie/series, konten digital, komedi, serta esport melalui 6 kategori nominasi dan 1 kategori Lifetime Achievement. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Mendukung perkembangan industri kreatif digital Indonesia, Telkomsel Awards 2024 digelar. Acara penghargaan tahunan yang merayakan momen ulang tahun ke-29 ini memberikan penghargaan karya dan prestasi dari para talenta inspiratif selama periode satu tahun terakhir (Juni 2023 – 2024).

Telkomsel Awards 2024 akan menyerahkan apresiasi bagi para talenta kreatif di bidang musik, movie/series, konten digital, komedi, serta esport melalui 6 kategori nominasi dan 1 kategori Lifetime Achievement.

Penghargaan Lifetime Achievement akan diberikan kepada seorang talenta kreatif yang telah menginspirasi masyarakat Indonesia secara berkelanjutan melalui karya, buah pikiran, aktivitas, dan kontribusinya terhadap kemajuan industri kreatif di Indonesia.

Abdullah Fahmi, VP Brand & Marketing Communications Telkomsel, mengatakan penghargaan ini menjadi wujud nyata komitmen dalam membuka semua peluang keseruan. “Kami mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk turut menyaksikan dan merayakan malam penghargaan ini, yang tidak hanya akan menjadi ajang apresiasi bagi talenta kreatif tanah air tetapi juga momen kebersamaan yang penuh inspirasi. Melalui acara ini, kami berharap dapat terus mendorong kemajuan ekosistem industri kreatif digital Indonesia agar semakin berkembang dan berinovasi, menghadirkan karya-karya terbaik yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Baca juga:  Dikembangkan, Pendidikan Berbasis Digital di Sekolah Madrasah Aliyah

Telkomsel membuka peluang bagi para pelanggan untuk memilih talenta-talenta terbaik di Telkomsel Awards 2024 dengan melakukan voting melalui aplikasi My Telkomsel atau tsel.id/votingawards2024. Pelanggan dapat melakukan 1 kali vote untuk setiap kategori nominasi tiap harinya selama periode 8 – 17 Juli 2024.

Pengumuman pemenang dan penyerahan apresiasi akan dilakukan pada acara Telkomsel Awards 2024 yang akan berlangsung di Indonesia Arena Jakarta pada Rabu, 17 Juli 2024.

Baca juga:  Ketersediaan Handset Makin Banyak, Operator Seluler Mulai Hadirkan eSIM

Sebagai wujud apresiasi dan hiburan, penghargaan dimeriahkan oleh sederet performer seperti Rina Nose, Desta, Vincent, Teddy Adhitya, Sal Priadi, Praz Teguh, El Rumi, Dicky Difie, Assia Keva, Albert Fakdawer, Yura Yunita, Tulus, RAN, Maliq & D’Essentials, JKT48, Isyana Sarasvati, dan NIKI.

Rencananya, ada kejutan berupa inovasi layanan terbaru yang akan menghadirkan lebih banyak kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan setia.

Dikutip dari Kantor Berita Antara, Telkomsel Awards 2024 akan menyerahkan apresiasi bagi para talenta kreatif di bidang musik, film/series, konten digital, komedi, serta esport melalui enam kategori nominasi dan satu kategori penghargaan pengabdian seumur hidup (lifetime achievement).

Adapun kategori-kategori tersebut adalah penyanyi solo Favorit dengan Nadine Amizah, Sal Priadi, Isyana Sarasvati, Donnie Maula dan Teddy Adhitya sebagai nominasinya.

Kategori grup atau duo favorit dengan Maliq & D’essentials, Juicy Luicy, Rizky Febian dan Mahalini, JKT48, serta Batas Senja sebagai nominasi.

Baca juga:  Dukung Penanganan COVID-19, Ratusan Hotel Beri Harga Dasar untuk Isolasi ODP dan Tim Medis

Kategori tim esports favorit dengan Evos Esports Onic Esports, Rex Regum Qeon, Bigetron Esports, dan Geek Fam sebagai nominasi.

Berikutnya, kategori film dan series favorit dengan nominasi Jefri Nichol – Pertaruhan 2 (Vidio), Rio Dewanto – CKCKCK (Maxtream), Dian Sastrowardoyo – Ratu Adil (Vidio), Prilly Latuconsina – 5 Detik & Rasa Rindu (WeTV), dan Amanda Manopo – Pay Later (Vision +).

Kategori komedian favorit dengan nominasi Andre Taulany, Desta, Raditya Dika, Indra Jegel, dan Praz Teguh.

Terakhir, kategori konten gelar wicara digital dengan nominasi Close the Door Podcast by Deddy Corbuzier, Podcast Agak Laen, Podcast Warung Kopi (PWK), Vincent and Desta Season 4, dan Curhat Bang by Denny Sumargo. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *