WN Inggris TJS diamankan massa karena kabur setelah menabrak motor dan mobil. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Warga negara (WN) Inggris berinisial TJS (39) dikejar warga saat mengendarai mobil, Kamis (11/7) malam. Pasalnya TJS menabrak pengendara motor di Jalan Bypass Ngurah Rai, menyerempet motor di Jalan Kutat Lestari, Denpasar Selatan (Densel), dan menabrak mobil.

Pelaku dihajar massa saat diamankan di simpang Jalan Bypass Ngurah Rai-Jalan Raya, Pesanggaran. WNA itu diduga mabuk karena tercium bau alkohol.

Baca juga:  Selundupkan Kiloan Kokain, WN Brazil Dituntut Belasan Tahun Penjara

Terkait kejadian ini, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Jumat (12/7) menjelaskan, peristiwa pertama terjadi pukul 21.00 WITA. Kronologisnya, lanjut Sukadi, sebelum kejadian pemotor sama-sama bergerak dari arah timur. Saat memutar arah di median Jl. Bypass Ngurah Rai menuju ke timur, korban ditabrak oleh pelaku mengendarai mobil DK 1757 ACN yang bergerak dari arah barat.

Akibat ditabrak oleh pelaku, motor korban menabrak mobil. Bukannya menolong korban, pelaku malah kabur dan kemudian dikejar warga.

Baca juga:  Simpan Narkoba, WN Australia Ditangkap

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di dahi, benjol, pipi kiri, lutut kiri dan tangan kanan lecet. Selain itu tangan kirinya patah dirawat di RS Bali Mandara.

Sedangkan di Kutat Sari, pelaku serempetan dengan pengedara motor lainnya. Awalnya pelaku dan korban kedua sama-sama bergerak dari barat. Setibanya di TKP, korban menyalip dan terjadi serempetan. “Hanya kerugian material saja,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Sopir Travel Ditodong Pistol, Pelakunya Nyaris Diamuk Massa
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *