Kapolsek Gilimanuk bertatap muka dengan kelompok hadrah di Gilimanuk, Jumat (12/7). (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Program “Jumat Curhat” kembali digelar, Jumat (12/7). Polsek Gilimanuk menyambangi Lingkungan Penginuman, Kelurahan Gilimanuk.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk, Kompol I Komang Muliyadi, berdialog dengan para anggota Kelompok Kesenian Hadrah Bintang Selatan, Gilimanuk. Salah satu saran yang disampaikan oleh Ketua Kelompok Kesenian, Prasetyo, adalah agar Polsek menempatkan nomor handphone aktif petugas kepolisian di tempat-tempat yang mudah diakses, di tempat-tempat umum.

Baca juga:  Purnama dan Etmundus Dibui Lima Tahun

Hal ini bertujuan untuk mempermudah pelaporan jika terjadi hal-hal mencurigakan. Kapolsek Gilimanuk mengapresiasi saran dan masukan dari masyarakat. Ia juga menyampaikan bahwa pihaknya selalu berkomitmen untuk meningkatkan komunikasi dan jaringan dengan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

“Kami akan menindaklanjuti saran dari masyarakat ini dengan memasang nomor HP petugas di tempat-tempat yang mudah diakses,” ujar Kompol Mulyadi.

Selain itu, Kapolsek Gilimanuk juga menginformasikan tentang program-program Polri seperti Polisi RW dan Call Center 110 yang dapat dihubungi jika masyarakat memerlukan bantuan. Warga Gilimanuk dihimbau untuk selalu waspada dan segera melaporkan hal-hal mencurigakan kepada petugas kepolisian. (Surya Dharma/balipost)

Baca juga:  Kasus Penyalahgunaan Dana PEN, Kejari Buleleng Ungkap Peran GG
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *