Ilustrasi gedung Kejagung RI. (BP/Ant)

JAKARTA.BALIPOST.com – Lima jaksa dikirim Kejagung untuk ikut serta dalam seleksi calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (capim KPK) periode 2024-2029.

Lima jaksa yang dikirim untuk ikut seleksi capim KPK diantaranya, Sugeng Purnomo yang sekarang Plt. Deputi III Kemenko Polhukam, Andi Herman Sesjampidsus saat ini, Harli Siregar Kapuspenkum, Ketut Sumedana Kajati Bali, dan ada Fitroh Rohcahyanto yang juga mantan Direktur Penuntutan KPK.

Baca juga:  KPK Agar Usut Tuntas Dugaan Korupsi Tes PCR

Kapuspenkum Kejagung Harli Siregar seperti dikutip dari kantor berita Antara, Selasa (16/7), mengatakan, kelima nama tersebut diberikan persetujuan oleh pimpinan Kejagung RI setelah dilakukan evaluasi dan penilaian.

Sementara itu, ia turut menanggapi namanya yang menjadi salah satu dari lima nama yang ikut serta dalam seleksi capim KPK. “Kami diperintah, kan ada persetujuannya,” ujarnya.

Lebih lanjut, dikatakan bahwa Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin turut memberikan pesan kepada lima orang tersebut agar tetap semangat menjalani proses seleksi capim KPK. (Kmb/Balipost)

Baca juga:  KPK Dalami Dugaan Pejabat Negara Titipkan Calon Mahasiswa di Unila
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *