Anggota Satsamapta Polres Badung, Bripda I Made Yuda Warsa berhasil menyabet medali emas Judo Kapolri Cup 2024. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menggelar kejuaraan Judo Kapolri Cup 2024 di Gelora Bung Karno (GBK) Basket Hall, Senayan, Jakarta Pusat. Atlet Polda Bali turut andil dalam kejuaraan tersebut, diantaranya personel Satsamapta Polres Badung, Bripda I Made Yuda Warsa berhasil menyabet medali emas kategori kelas -66 kilogram putra.

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, Jumat (19/7), menyampaikan kejuaraan judo tersebut dimulai dari 15 hingga 18 Juli 2024. Kegiatan tersebut dibuka Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Peserta Judo Kapolri Cup 2024 tidak hanya diikuti oleh atlet dari Polri, namun juga dari TNI dan umum.

Baca juga:  Tekan Covid-19, Polres Terapkan Tiga Strategi

Hal itu menjadi dasar kejuaraan ini diselenggarakan yakni untuk mencetak generasi atlet yang sportif, mandiri dan professional. “Alhamdulillah atlet perwakilan dari Polres Badung Bripda I Made Yuda Warsa berhasil menyumbangkan medali emas untuk Polda Bali, setelah menduduki Juara I kelas perorangan Polri – 66 kilogram putra dalam Kejuaraan Judo Kapolri Cup 2024,” ujar AKBP Teguh.

Menurutnya keberhasilan Bripda Yuda menyabet medali emas ini sangat membanggakan dan membawa nama harum Polda Bali pada umumnya dan Polres Badung khususnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Tunjukkan Soliditas, Ini Dilakukan Polda-Kodam
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *