Truk beserta sepeda motor terjun ke dalam jurang di sisi timur Jembatan Tukad Sangsang. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Kecelakaan lalulintas melibatkan truk dan motor terjadi di jembatan Sangsang, tepatnya di jalur simpang tiga Jalan Gajah Mada Barat sebelah timur Jembatan Tukad Sangsang pada Minggu (21/7). Kecelakaan itu mengakibatkan truk maupun sepeda motor terjun ke jurang.

Sopir truk dan sepeda motor mengalami luka-luka. Berdasarkan informasi yang dihimpun, dua bersaudara yang mengendarai motor diduga dalam perjalanan pulang menuju Banjar Dinas Pateh usai membeli keperluan upakara ngaben. Saat melintas di lokasi kejadian, dari arah berlawanan melaju truk muat pasir coral yang dikemudikan oleh Agus Darmawan asal Singaraja.

Baca juga:  Dua Mantan Hakim Agung Mangkir Dari Panggilan KPK

Tabrakan seketika terjadi dengan posisi sebelah kanan as jalan dari arah barat. Dua bersaudara terkapar di aspal sedangkan truk beserta sepeda motor terseret terjun ke dalam jurang di sisi timur Jembatan Tukad Sangsang.

Sopir diduga banting setir ke kiri untuk menghindari pengendara motor agar tak terlindas. Akibat kejadian ini, pengendara maupun yang dibonceng beserta sopir truk mengalami luka-luka.

Kapolsek Selat, AKP. Dewa Gede Ariana mengatakan, dugaan sementara pengemudi truk tidak memberikan prioritas kepada pengendara sepeda motor yang datang dari arah berlawanan sehingga terjadi tabrakan. “Setelah terjadi tabrakan sepeda motor terseret truk dan terjun ke dalam jurang. Untuk korban, dua orang pengendara motor dirujuk ke RS Balimed sedangkan sopir truk dirawat di Puskesmas Selat,” ucap Ariana. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Soal Tertangkap CCTV Sedang Todongkan Sesuatu ke Petugas SPBU, Ini Pengakuan Pelaku
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *