Labfor- Labfor Polda Bali mendatangi lokasi kejadian peristiwa kebakaran Villa dan restoran di Padangbai, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Selasa (23/7). (BP/Ist)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Labfor Polda Bali mendatangi lokasi kejadian peristiwa kebakaran Villa dan Restoran di Padangbai, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Selasa (23/7). Upaya pengecekan yang dilakukan itu guna mengetahui penyebab utama penyebab kebakaran tersebut.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Padangbai, Kompol I Nyoman Merta Kariana, saat dikonfirmasi membenarkan adanya tim labfor Polda Bali yang mendatangi lokasi kebakaran. Hanya saja, dirinya tak tahu pasti sampel apa saja yang diambil untuk memastikan penyebab utama peristiwa kebakaran itu.

Baca juga:  GOR Gunung Agung Kebakaran

“Ya, tadi pagi pukul 09.00 Wita tim labfor Polda Bali telah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian. Tapi, untuk sampel yang diambil saya kayang tahu, karena kebetulan tidak ikut mendampingi karena ada kegiatan lain. Untuk kasus ini sekarang sudah ditangani Polres Karangasem. Jadi, silakan konfirmasi ke Polres,” ucapnya.

Dibagian lain, Kasat Reskrim Polres Karangasem, AKP Agus Adi Apriyoga mengatakan, kalau tim labfor Polda Bali telah melakukan olah TKP ulang di lokasi kejadian untuk mencari lokasi awal terjadinya kebakaran tersebut. “Tim labfor masih mencoba mencari rekaman cctv di seputaran lokasi. Untuk perkembangan lebih lanjut nanti akan diinformasikan lagi,” katanya.

Baca juga:  Operasi Patuh, Polantas Incar Plat Modifikasi

Disinggung adanya indikasi kesengajaan dalam kejadian itu, Agus Adi Apriyoga menegaskan, belum berani berkomentar jauh karena pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. “Untuk memastikan itu, kita masih lakukan pendalaman,” katanya. (Eka Parananda/Balipost).

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *