Petugas melakukan pemadaman api yang membakar warung makan di Jalan Griya Anyar, Desa Pemogan, Densel. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Warung makan di Jalan Griya Anyar, Denpasar Selatan (Densel) terbakar, Jumat (26/7). Selain warung, api juga melalap tiga sepeda motor yang parkir di TKP.

Pemicunya diduga korsleting sepeda motor. Kebakaran ini mengakibatkan pemilik warung, Made Sumertha (43) mengalami luka bakar di kaki kiri.

Terkait kejadian ini, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menjelaskan, dari keterangan korban pukul 00.30 WITA ia sedang tidur. Tiba-tiba korban mendengar suara ledakan dan langsung keluar kamar.

Baca juga:  Penetapan Tersangka LPD Serangan Tunggu Audit BPKP

Saat itulah dilihat api sudah besar membakar tiga unit sepeda motor milik korban. “Korban teriak minta tolong sambil berlari keluar membuka pagar,” ujarnya.

Beberapa menit kemudian warga datang untuk membantu mengeluarkan mobil dan memadamkan api dengan alat seadanya. Berselang beberapa menit kemudian mobil pemadam tiba di TKP dan melakukan pemadaman api.

Yang tinggal di TKP hanya satu keluarga yaitu korban, istri, dua anak perempuan dan seorang anak laki-laki. “Dugaan awal kebakaran itu terjadi karena korselting sepeda motor. Kerugian material Rp 150 juta,” tutupnya.(Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Dalami Kasus Bakar Diri di Pantai Siyut, Polisi Masih Tunggu Ini
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *