Ilustrasi. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Citra Polri tercoreng akibat ulah salah satu oknum kepala satuan (kasat) di Polresta Denpasar berinisial WE. Pasalnya WE kepergok selingkuh di wilayah Gilimanuk, Jembrana, Sabtu (20/7) malam.

Padahal WE baru dilantik sebagai salah satu Kasat di Polresta. Akibat perbuatannya itu WE dicopot dari jabatannya.

Informasi diperoleh di lapangan, Jumat (26/7), pada Sabtu pukul 23.50 WITA, perwira melati satu itu tertangkap basah di kamar bersama seorang perempuan yang informasinya merupakan pegawai SPBU. Sedangkan informasi perselingkuhan tersebut sudah masuk ke Bidang Propam Polda Bali.

Baca juga:  Tersapu Angin Kencang Rumah Ketua RT di Gilimanuk Roboh

Begitu tahu WE bersama selingkuhan, anggota Propam langsung melakukan penggerebekan. “Informasi perselingkuhan ini sejak pelaku (WE) tugas di Gilimanuk,” kata sumber.

Akibat perbuatannya tersebut WE dicopot dari jabatannya. Padahal pelaku akan pensiun dan selanjutnya akan mengikuti proses sidang kode etik.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Yang bersangkutan (WE) tidak menjabat lagi sebagai kasat. Untuk sementara (WE) masih di Polresta Denpasar tapi tidak menjabat lagi,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Pelaku Tidak Kooperatif, Keberadaan Senpi Digunakan Menembak WN Turki Masih Misterius
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *