Ketua DPD Partai Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – DPD Partai Golkar Karangasem menggodok nama-nama yang bakal diusulkan ke DPP sebagai calon pimpinan di DPRD Karangasem. Tercatat ada 5 nama yang berpotensi diusulkan.

Ketua DPD Partai Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan, Kamis (1/8) mengungkapkan, rencananya, rapat pleno usulan calon pimpinan DPRD Karangasem akan digelar pada Minggu (4/8). Ada sejumlah nama yang berpotensi untuk diusulkan sebagai calon pimpinan DPRD Karangasem ke DPP Partai Golkar.

Baca juga:  PDIP Karangasem Gandeng 3 Parpol, Sepakat Koalisi di DPRD

“Yang bisa diusulkan adalah anggota dewan pengurus pleno, ada 5 nama. Namun dari 5 itu yang akan diusulkan ke DPP hanya 3 nama saja, nanti akan dibahas dan diputuskan pada rapat pleno,” ucapnya.

Setiawan mengatakan, pihaknya tidak menutup kemungkinan nama-nama anggota DPRD dari Golkar Karangasem lainnya, seperti I Nyoman Sumadi, I Nyoman Musna Antara, dan I Nyoman Rena juga berpotensi diusulkan karena itu semua tergantung pada saat pleno.

Baca juga:  RSUD Karangasem Siapkan Ruangan Percepatan Isolasi Pasien COVID-19

“Apakah bisa diusulkan atau tidak, tergantung nanti di pleno dan diijinkan propinsi. Kita juga masih minta juklak (petunjuk pelaksanaan, red) dan juknis (petunjuk teknis, red) yang akan dipakai,” katanya.

Untuk diketahui, nama-nama yang berpotensi untuk diusulkan adalah Wakil Ketua Bidang Humas Golkar Karangasem, I Gusti Agung Dwi Putra, Sekretaris DPD Golkar Karangasem, I Nengah Sumardi, Ketua Bapilu, I Nyoman Mardana Wimbawa, Ketua DPC MKGR Karangasem, I Wayan Dikep, dan Wakil Ketua Bidang Ekonomi Kreatif, I Komang Mustika Jaya. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Presiden Sebut Wapres akan Undang Bakal Cawapres
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *