Petugas berada di rumah milik Kadek Erwinnata yang terbakar pada Minggu (4/8). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Rumah milik Kadek Erwinnata (39) di Jalan Raya Pemogan, Desa Pemogan, Denpasar Selatan (Densel), Minggu (4/8) terbakar. Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian Rp 1 miliar.

Terkait kejadian ini, Kapolsek Densel Kompol Herson Djuanda menjelaskan peristiwa tersebut terjadi pukul 12.30 WITA. Dari keterangan anak korban, Kadek Megiana Natania (16), saat ke luar kamar, ia kaget karena melihat kobaran api cukup besar membakar bale piasan. Megiana langsung mengajak dua adiknya menyelamatkan diri menuju rumah pamannya.

Baca juga:  Ingin "Selfie," Wisdom Tergulung Ombak Angel Billabong

Setelah diberi tahu rumah korban terbakar, pamannya langsung ke TKP. Setibanya di sana, ia melihat ada dua sepeda motor di TKP dan langsung diselamatkan.

“Saksi teriak minta tolong dan warga setempat langsung berdatangan membantu memadamkan api dengan alat seadanya. Beberapa menit kemudian enam mobil pemadam kebakaran tiba di TKP,” tegas Kompol Herson.

Menurut mantan Kapolsek Negara, Jembrana ini, selain rumah termasuk isinya, api juga merembet ke sanggah korban. Diduga korban lupa mematikan api dupa sehabis sembahyang. Percikan api dupa kemungkinan jatuh ke barang mudah terbakar di bale piasan. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Diduga Korsleting, Kos Ludes Terbakar
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *