Karya Panca Wali Krama di Pura Mandara Giri Semeru Agung, Minggu (4/8), kasineb atau berakhir. Pelaksanaan karya ini berlangsung selama 15 hari sejak 20 Juli. (BP/Istimewa)

LUMAJANG, BALIPOST.com – Karya Panca Wali Krama di Pura Mandara Giri Semeru Agung, Minggu (4/8), kasineb atau berakhir. Pelaksanaan karya ini berlangsung selama 15 hari sejak 20 Juli.

Ida Betara katurang Bakti Penyineban dihadiri oleh umat Hindu dari Jawa dan Bali. Tampak hadir beberapa pejabat eselon dua Pemerintah Provinsi Bali, didampingi oleh Ketua PHDI Jatim, PHDI Lumajang, PHDI Situbondo, dan PHDI Probolinggo.

Baca juga:  Forum Parlemen Dunia Bisa Dorong PBB Kirim Pasukan Perdamaian ke Myanmar

Manggala Karya Panca Wali Krama, Prof. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati dalam keterangan tertulisnya, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan karya, khususnya kepada Pemkab Lumajang dan Pemprov Jawa Timur yang dari awal telah memberikan dukungannya.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf, khususnya kepada masyarakat Senduro yang telah mengalami gangguan berupa kemacetan lalu lintas selama upacara berlangsung. Seluruh rangkaian upacara Penyineban diakhiri dengan Bakti Peningkeb yang dilaksanakan di Madya Mandala Pura. (kmb/balipost)

Baca juga:  Masyarakat Diperbolehkan Tak Pakai Masker di Ruang Terbuka, Ini Syaratnya
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *