Aparat mengevakuasi jasad pemotor di Jl. Bypass Ir. Soekarno, Tabanan pada Selasa (6/8). (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Sebuah kecelakaan lalu lintas maut terjadi pada Selasa (6/8), pukul 11.30 WITA di Jalan By Pass Ir. Soekarno, Desa Dauh Peken, Kabupaten Tabanan. Insiden ini melibatkan dua pengendara sepeda motor dan salah satu pemotor meninggal di lokasi kejadian.

Kecelakaan terjadi saat Yuliwanto (43), pengendara motor dengan nomor polisi DK-3649-GAY, melaju dari arah Gilimanuk menuju Denpasar dengan kecepatan tinggi. Setibanya di lokasi kejadian, ia menabrak Ni Wayan Seriasih (43) yang mengendarai motor dengan nomor polisi DK-5062-GAK. Seriasih, yang berasal dari Desa Pejaten, Tabanan, sedang menyeberang dari sisi utara jalan ke selatan menuju arah barat.

Baca juga:  Balita Tewas Lakalantas di Jalan Denpasar-Gilimanuk

Kasi Humas Polres Tabanan, Iptu Gusti Made Berkata dikonfirmasi membenarkan adanya lakalantas dengan korban meninggal di lokasi kejadian. Akibat tabrakan yang tidak terelakkan karena jarak yang terlalu dekat, Yuliwanto, dari Pemalang, Jawa Tengah, mengalami cedera parah pada kepala. Korban mengeluarkan darah dari telinga dan hidung, dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara itu, Ni Wayan Seriasih mengalami luka robek pada dagu dan tangan kiri, rasa sakit pada betis kanan dan tulang kering kanan, serta cedera kepala ringan. Seriasih segera dilarikan ke RSUD Tabanan untuk mendapatkan perawatan intensif.

Baca juga:  Tertimpa Pohon di Depan Kuburan, Pemotor Meninggal

Kepolisian setempat yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan mengatur lalu lintas yang sempat tersendat. Jalan Bypass Ir. Soekarno merupakan jalan nasional yang kerap dilalui kendaraan dengan kecepatan tinggi, sehingga kerap terjadi kecelakaan. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *