Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Badung berhasil meraih peringkat pertama pada Turnamen Tenis Lapangan Beregu Putra Korpri Provinsi Bali ke III. (BP/Ist)

MANGUPURA BALIPOST.com – Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Badung berhasil meraih peringkat pertama pada Turnamen Tenis Lapangan Beregu Putra Korpri Provinsi Bali ke III. Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Bali ke-66 tahun 2024.

Pembukaan turnamen berlangsung pada Jumat, 2 Agustus 2024, dan dibuka langsung oleh Pj Gubernur Bali, Sang Made Mahendra Jaya, di GOR Ngurah Rai. Pertandingan digelar dari tanggal 2 hingga 4 Agustus 2024 di lapangan tenis Koni Bali, Jalan Angsoka, Denpasar, dengan mempertandingkan tim Korpri dari setiap kabupaten dan kota di Bali.

Baca juga:  Wagub Cok Ace Buka Utsawa Dharma Gita Ke-31 Provinsi Bali Tahun 2023

Pada kesempatan tersebut, Korpri Pemerintah Kabupaten Badung keluar sebagai juara pertama setelah di final mengalahkan saingan terberatnya, yakni Korpri Kota Denpasar, dengan skor 2-1. Dalam final tersebut, Korpri Badung menurunkan petenis andalannya, antara lain Putu Astriana Diama, Wayan Edi Mahendra, Ngurah Bangok Kusuma, Roy Emerson Hidiya, Adi Wiratma, Made Arsana, Gede Arnawa, Ketut Wiradana, Agung Mahaputra, dan Wayan Kasna.

Dengan berhasil menduduki posisi pertama, Korpri Badung pun mendapat uang pembinaan sebesar Rp 1,5 juta serta medali emas yang diserahkan oleh Asisten Sekda Pemprov Bali, I Wayan Serinah.

Baca juga:  Investasi Menyentuh Objek Wisata Masih Minim

Perwakilan Korpri Badung, Roy Emerson Hidiya, mengatakan bahwa kemenangan yang diraih Kabupaten Badung merupakan hasil kerja keras tim tenis Badung. Ia menekankan bahwa pihaknya rutin melaksanakan latihan untuk mencapai juara.
“Tentu berkat latihan dan kerja keras, sehingga Korpri Badung bisa meraih medali emas dan mengalahkan Kota Denpasar di final,” ujarnya pada Rabu (7/8).

Dengan memperoleh juara pertama, pihaknya pun merasa puas dan berkomitmen untuk mempertahankan gelar juara pada turnamen antar kabupaten/kota mendatang. “Kami sangat puas dengan hasil ini, berkat dukungan pimpinan Pemkab Badung, terutama Bupati I Nyoman Giri Parsta dan Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa, saat melepas kontingen Kabupaten Badung di lapangan Puspem Badung beberapa waktu yang lalu,” ucapnya.

Baca juga:  Bawakan Nasi, Suciati Temukan Pacarnya Meninggal di Kamar

Roy, yang juga pejabat Analis Kebijakan Dinas Perhubungan Badung, mengaku bahwa atlet yang diturunkan adalah para pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung. “Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Badung, hingga bisa meraih medali sesuai harapan,” imbuhnya.(Adv/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *